Makan Romantis di Gondola? Why Not?




Generasi muda zaman sekarang yang sering berjalan-jalan mungkin sudah tidak asing lagi mendengar istilah skydining, yaitu makan siang atau malam untuk dua atau tiga orang sambil menikmati pemandangan dari tempat yang cukup tinggi. Namun ada satu tempat yang mempunyai keunggulan dari tempat skydining yang lain. Romantic Skydining merupakan aktifitas baru yang disediakan melalui website wishlizt, tempat di mana para netizen dapat mencari dan menemukan aktivitas unik, salah satu contohnya adalah Romantic skydining, Dining at the Beach, pengalaman menjadi Barista dan sebagainya.

Romantic Skydining adalah satu dari aktifitas yang menurut kami memiliki keunikan konsep dari skydining. Berbeda dari aktifitas skydining lainnya. Di mana skydining di tempat lain merupakan aktivitas makan bersama dengan sejumlah orang sewaktu menikmati dari tempat ketinggian. Aktivitas ini menggunakan atraksi lain untuk mengundang pelanggan, di antara lainnya makan romantis di dalam gondola. Anda tahu apa gondola itu bukan? Sebuah alat angkut kereta gantung yang biasanya menjadi alat transportasi untuk tempat wisata, namun aktivitas ini hanya bisa dinikmati oleh dua orang saja, seperti pasangan kekasih. Seperti namanya “romantic” dalam bahasa inggris, yang berarti hanya terbatas untuk jumah orang paling sedikit dua orang. Mereka juga bisa menyelenggarakan anniversary pacaran, maupun ulang tahun seorang pacar di tempat tersebut.

Tidak hanya teman kami, namun ada beberapa orang asing yang kami wawancarai juga seputar pengalaman mereka menaiki gondola tersebut, salah satunya adalah Bunga. Bunga adalah seorang pemuda berumur 20 tahun, ia bersama dengan pacarnya Abyan berencana untuk mencoba merasakan pengalaman romantic dining tersebut. "waktu pas masuk gondolanya saya merasa ruangannya terlalu kecil gitu, tapi setelah gondolanya berjalan, kita dapat melihat pemandangan yang luas dan terasa tidak sempit lagi" ujar bunga mengenai pengalamannya dengan gondola tersebut. Bunga sangat terkesan dengan pengalamannya tersebut, merasakan makan di dalam gondola yang bergerak dan bergoyang sungguh menjadi sensasi yang tidak terlupakan, namun dari semua itu, Bunga juga merasakan kenyamanan dan kesenangan yang ia belum pernah rasakan, seperti seorang anak kecil yang mendapatkan hadiah ulang tahun. Bunga mungkin akan kembali mengajak pacarnya lagi untuk merasakan sensasi makan di dalam gondola yang bergerak. 

Felix, pemuda umur 23 tahun, di lain cerita memiliki pengalaman yang berbeda dari Bunga, pertama kalinya ia menolak ajakan pacarnya Vero yang ingin merasakan pengalaman makan di gondola, Felix takut dengan ketinggian, namun setelah beberapa kali diajak, rasa ingin tahunya akhirnya juga timbul. “Awalnya sih takut gue, tapi setelah itu gue berusaha ga melihat ke bawah, tapi akhirnya jadi enjoy juga sih, tapi sesekali saja menjadi salah satu pengalaman yang membuat saya terkesan” ujar Felix.

Romantic Skydining merupakan salah satu aktivitas yang orang bisa nikmati dalam berbagai macam aktivitas yang disediakan oleh Wishlizt. Setiap aktivitas mempunyai keunikannya masing-masing. Aktivitas ini sangat cocok bagi mereka pasangan anak muda yang memiliki jiwa petualang, merasakan keunikan dan pengalaman menarik yang belum pernah ada di Indonesia sebelumnya. Salah satu teman kami, Muhammad Akbar merekomendasikan kepada orang muda yang sedang berpacaran untuk mencoba pengalaman tersebut, walaupun hanya sesekali saja, dia berkata bahwa pastinya tidak terlupakan.

Comments

Popular posts from this blog

Berawal Hanya dari Ide yang Menjadi Bisnis